Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Game God Of War 1 di PC/Laptop

8Cara.com - God of War adalah video game bertema aksi dan petualangan yang didistribusikan oleh Sony Computer Entertainment pada tahun 2005 untuk PlayStation 2. Game ini menceritakan petualangan Kratos, seorang jenderal Spartan yang melayani para dewa mitologi Yunani.

Cara Download Game God Of War 1 di PC/Laptop

Perkembangannya berkisar pada gagasan tentang hybris (kelebihan) Kratos dalam memberontak terhadap para dewa dan takdirnya sendiri, serta musuh bebuyutan yang menjadi sasarannya, sehingga sejalan dengan sastra Yunani klasik. Namun, dalam kasus ini, hibrida Kratos tidak hanya tidak dihukum, tetapi juga memberinya kemenangan dan takdir yang lebih besar daripada yang dia bayangkan sendiri.

God of War bersetting di versi alternatif Yunani Kuno, dimana terdapat makhluk mitologi seperti dewa atau titan. Kecuali kilas balik, peristiwa terjadi antara game Chains of Olympus (2008) dan Ghost of Sparta (2010). Ada enam lokasi untuk dijelajahi, Laut Aegea atau kota Athena yang nyata dan Gurun Jiwa yang Hilang, Kuil Pandora, Dunia Bawah, dan pemandangan kecil di Gunung Olympus yang fiktif.

Kini game God Of War 1 ini tersedia di PC dan Laptop. Kamu bisa melihat spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain game ini dibawah.

Spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain game God Of War 1

Berikut spesifikasi yang kamu butuhkan untuk bermain Game God Of War 1 ini.

SYSTEM REQUIREMENTS
OS: Windows 8/10/11
CPU: AMD Ryzen 3 or Intel Core i3 or higher
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Nvidia GeForce GTX 750 atau diatasnya
Bahasa:

Cara Download Game God Of War 1

Kalian bisa mengunduhnya melalui tombol dibawah ini.

Download Here

Penutup

Terima kasih telah membaca artikel ini, jangan lupa share dan bookmark blog 8cara ini agar kamu gak kehilangan cara dan tutorial terbaru lainnya!